Sabtu, 31 Januari 2015

Bahaya Melakukan Tukar Link Atau Link Exchange

Bahaya Melakukan Tukar Link Atau Link Exchange - Saya sempat terkejut mendengar kabar bahwa Tukar Link Atau Link Exchange ini ternyata di larang oleh google karena telah menyalahi aturan google. Tukar Link Atau Link Exchange merupakan tindakan pertukaran link antar sesama blogger agar mendapatkan backlink. namun apa daya ternyata tindakan ini di larang oleh tim google karena telah mencurangi google. Tukar Link  memang memiliki banyak mafaat salah satunya yaitu mampu menaikan rank, namun ada juga bahaya yang ditimbulkan oleh tindakan tukar link ini salah satunya adalah jika terlalu sering melakukan pertukaran link bisa-bisa blog kita di banned oleh google. Google biasa menyebut tindakan ini dengan kata "Manipulasi Link". Masihkah anda berani melakukan Tukar Link? Semua tergantung pada diri anda sendiri.


Bahaya Melakukan Tukar Link Atau Link Exchange

Saya juga adalah salah satu orang yang mengadopsi cara meningkatkan rank dengan cara seperti ini, namun setelah saya mengetahui bahwa tindakan ini dilarang oleh google saya pun segera untuk menghilangkan halaman tukar link di blog saya. Blog yang memakai layanan blogspot, akan dengan mudahnya di deprak oleh google apabila melakukan pelanggaran. Sebaiknya jika kita ingin mendapatkan backlink, carilah backlink yang baik. seperti apa backlink yang baik? Backlink yang baik adalah backlink yang berkualitas, biasanya di dapat dari direktori-direktori yang terpercaya dan juga di dapat dari sicial bookmark.

Saya sangat menyesalkan tindakan yang telah saya lakukan tersebut. tampa memperhatikan bahaya yang di dapat saya terus saja melakukan tindakan ini, dan hingga pada akhirnya saya pun mengetahui bahaya yang akan di dapat dari tindakan ini. semoga anda tidak melakukan hal seperti yang telah saya lakukan ini. seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa carilah backling yang berkualitas jangan mencari backlink yang tidak berkualitas.

Bahaya Tukar Link Atau Link Exchange.
Bahaya yang ditimbullkan bila terlalu sering melakukan tukar link adalah bisa-bisa blog anda di banned oleh google, apalagi blog yang memakai layanan blogspot maka berhati-hatilah jangan melakukan pelanggaran, karena google dapat mendeprak blog anda kapan saja. Bangunlah blog anda dengan cara yang baik maka anda pun akan mendapatkan hasil yang baik.
Itulah ulasan saya mengenai  "Bahaya Melakukan Tindakan Tukar Link Atau Link Exchange" semoga dapat memberikan anda pengetahuan yang dapat memotivasi anda menuju arah yang positif. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf karena saya bukanlah seorang penulis yang handal yang mampu merangkai kata-kata dengan baik dan benar. Saya meminta partisipasinya untuk memfollow dan menyukai pans page blog saya Terimakasih....wasalam...wr..wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar