Kamis, 29 Januari 2015

Lagi Gak Beruntung, Lamaran Saya Ditolak Mentah-Mentah Oleh Adsense

Lagi Gak Beruntung, Lamaran Saya Ditolak Mentah-Mentah Oleh Adsense

Beberapa minggu yang lalu saya telah mendaftarkan blog saya ini di google adsense. dengan harapan bisa menjadi publisher, saya pun mencoba memberanikan diri untuk mendaftarkan blog ini. namun apa yang saya dapatkan? Blog saya ditolak mentah mentah oleh adsense. sungguh ini adalah pengalaman pertama terburuk  mendaftarkan blog ke google adsense. dari surat komfirmasi yang saya baca, adnsense mengatakan bahwa blog saya telah melakukan beberapa pelanggaran. Berikut adalah cuplikan konfirmsi lamaran saya kepada google adsense.

 Status permohonan AdSense Anda   

Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.

Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut : (Saran tersebut telah admin simpan sebagai bahan untuk di pelajari oleh admin )
---------------------

Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang permohonan Anda.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense.
   
   

Hormat kami,
Tim Google AdSense 
Bukan berarti hal itu membuat saya patah semangat dalam ngeblog. justru malah hal itu yang semakin membuat saya termotivasi untuk terus belajar memperbaiki semua faktor-faktor kegagalan saya tersebut guna diterima oleh adsense pada pendaftaran saya berikutnya. Semoga di lain waktu saya dapat diterima di adsense dan menjadi salah satu publishernya. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar