Senin, 02 Februari 2015

Cara Mudah Membuat Blog Berada Di Posisi Teratas Google

Cara Mudah Membuat Blog Berada Di Posisi Teratas Google – Melihat blog milik sendiri bereada pada posisi teratas google adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kita. Jangankan berada pada urutan no 1, berada di urutan no 2 sampai 6 pun kita akan merasa bangga. Sebab untuk membuat blog berada di halaman utama itu lumayan sulit. Nah dengan demikian mari kita sama-sama belajar mengoptimasi blog kita agar berada di posisi teratas search engine google. Pada artikel saya ini akan memberikan anda tips trik membuat blog berada di halaman utama google, jadi mohon disimak dengan baik-baik. Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah pernah membuat artikel tentang Cara Membuat Blog Berada Di Posisi Teratas Google, namun artikel saya yang ini mungkin akan sedikit berbeda silahkan kunjungi artikel saya tentang "Cara Mudah Agar Blog Tampil Dihalaman Utama Google" apabila anda tertarik untuk membacanya.

Cara Mudah Membuat Blog Berada Di Posisi Teratas Google

Tujuan saya membuat artikel Cara Mudah Membuat Blog Berada Di Posisi Teratas Google ini bukan semata-mata saya adalah orang yang paling pandai dalam hal ini, namun saya ingin mengajak kita bersama untuk sama-sama belajar. saya juga bukanlah seorang master "one page" tetapi saya hanyalah insan biasa yang masih belajar dan belum memiliki ilmu yang cukup, jadi apabila ada kekurangan dalam artikel ini admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena admin juga masih ada dalam tahap pembelajaran di dunia blogger ini.

Beberapa artikel saya juga sudah ada yang nangkring di halaman One Page google. itu semua berkat dorongan motivasi ingin tahu dan ingin belajar. lama-kelamaan, sedikit demi sedikit kitapun akan bisa. yang menjadi modal dasar kita disini adalah hanyalah kesabaran dan ketekunan. satu lagi pesan saya jangan pernah bosan-bosan untuk membaca semua ilmu tentang dunia blogging, ebab dengan anda rajin membaca maka tampa di sadari anda akan mengetahui rahasia blogging.

Tahapan dalam meningkatkan optimasi blog agar berada di posisi puncak.!

Kuasai Dasar Blogging
Hal pertama yang benar-benar harus dikuasai adalah mengoprasikan sebuah blog. mengoprasikan disini meliputi mengganti template, memasang widget, mengedit CSS dan lainya. nah beberapa hal itulah yang harus anda kuasai pada tahap yang pertama ini.

Tulis Artikel Yang Berkualitas / Bukan Hasil Copy Paste
Buatlah artikel sendiri bukan hasil ngejiplak dari blog orang lain karena hal itu dapat mencoreng nama baik blog anda dimata google. google adalah mesin pencari yang sangat menyukai artikel yang berkualitas dan asli orisinil. jadi berusahalah untuk membuat artikel sendiri.

Belajar SEO (Search Engine Optimition)
SEO atau search engine optimition adalah sebuah teknik atau cara yang digunakan untuk menguasai search engine. dengan belajar SEO maka anda akan mampu untuk mendominasi halaman pertama google dengan tehnik anda. jika anda berminat belajar SEO silahkan Download Buku Panduan Belajar SEO, Rahasia Master SEO.

Mencarari Backlink Yang berkualitas
Carilah backlink yang berkualitas dengan mencari backlink yang berkualitas maka alexa rank blog anda akan semakin membaik. alexa rank adalah patokan yang digunakan oleh google untuk menentukan mana blog yang lebih populer dan mana blog yang tidak populer. untuk mencari backlink yang berkualitas anda bisa melakukan tehnik blogwalking, submit blog ke bookmark dan direktori.

Itulah Cara Mudah Membuat Blog Berada Di Posisi Teratas Google versi Masroli.com. semoga artikel ini dapat bermamfaat dan dapat membuat anda termotivasi untuk terus lebih giat lagi dalam mengoptimasi blog anda. akhir kata dari saya jangan lupa untuk menfollow akun saya, menyukai pans page saya, berkomentar di blog ini. wasalam....wr...wb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar