Rabu, 25 Maret 2015

Download Template Blog Dilengkapi Dengan Menu Tab View

Download Template Blog Dilengkapi Dengan Menu Tab View - Kali ini saya ingin berbagi template Blogger. Dimana template blogger yang satu ini dilengkapi oleh menu tab view di bagian widget sidebar seperti template saya ini. Fungsi menu tab view pada sidebar di template ini iyalah sebagai pengecil tempat widget atau untuk menyingkat penempatan widget. Dengan adanya menu tab view maka blog akan terlihat lebih rapi dan juga tampil elegan. Sebelumnya apakah anda sudah tahu template ini? Kayaknya sih anda sudah tahu template ini, karena template ini di desain oleh desainer template ternama asal indonesia yaitu Mas sugeng. Siapa sih yang tak kenal dengan mas sugeng? saya rasa kalian sudah tahu siapa mas sugeng. Mas sugeng adalah seorang blogger yang hobinya berbagi template seo friendly dengan kualitas baik kepada para blogger. template yang dibagikan oleh mas sugeng adalah template gratis dan juga template berbayar atau premium.

Ramai Template, yah itulah nama template yang akan saya bagikan ini. Ramai template adalah template buatan mas sugeng yang di update pada 06 desember 2014. menurut saya template ini sangat bagus, karena di desain dengan kualitas seo friendly dan juga fast loading sangat cocok untuk dijadikan sebagai template blog anda. Anda bisa mendownload template ini pada link download yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Download Template Blog Dilengkapi Dengan Menu Tab View

Download Template Blog Dilengkapi Dengan Menu Tab View - Template yang saya bagikan di atas semoga dapat bermamfaat bagi anda yang masih lagi puyeng-puyengnya mencari template yang tepat sebagai pelapis blog anda. Oh ya jangan lupa follow blog saya ya dan juga meninggalkan komentar yang bersifat positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar