Kamis, 26 Maret 2015

Situs Saya Telah Dilindungi Oleh DMCA Proteksi

DMCA Protection adalah sebuah layanan yang memberikan penggunanya kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan aktifitas bloggingnya. Mengapa bisa begitu? karena DMCA Protection ini akan melindungi hak cipta blog penggunanya atau melindungi konten-konten penting yang ada pada blog tersebut agar tidak bisa di copas sembarangan oleh para pencuri konten yang tidak bertanggung jawab. Jika anda tertarik untuk menjadi pengguna DMCA Protection silahkan anda daftarkan diri anda Disini. Atau jika anda tidak tahu caranya silahkan anda baca artikel saya berikut "Cara Mendaftar Dan Memasang DMCA Protection Di Blog"

Situs Saya Telah Dilindungi Oleh DMCA Proteksi - Mamfaat DMCA Protection ini sendiri adalah sebagai pelindung blog / website dan pencegah terjadinya duplicate konten (Maling Konten). Jika kita menemukan konten blog kita di curi oleh orang lain maka kita dapat dengan segera melaporkanya ke DMCA Protection. Ayo tunggu apa lagi? Lindungi konten-konten anda dari sekarang sebelum para pencuri konten datang untuk menduplicate konten anda.

Sekarang saya merasa lega karena konten-konten di blog saya sudah ada yang melindunginya. semua artikel yang saya update di blog ini adalah artikel murni orisinil karya saya sendiri bukan karya orang lain. oleh karenanya saya ingin mempertahankan keaslianya, walaupun sebenarnya artikel saya bukanlah artikel yang paling bagus dan berkualitas, karena saya sadar bahwa saya bukanlah penulis yang handal. kendati demikian saya tetap harus melindungi konten-konten di blog ini. terimakasih DMCA Protection.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar